Minggu, 12 April 2009

Tanpa KEDUA TANGAN Kemudikan PESAWAT


Seorang gadis Amerika berusia 25 tahun secara mengejutkan mendapatkan surat izin untuk menerbangkan pesawat. JESSICA COX dilahikan tanpa kedua tangan. Setelah ia bisa menggantikan fungsi kedua tangan itu dengan kedua kakinya dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Sarjana psikolog ini bias menulis, mengetik, mengendrarai mobil, mengisir rambut dan menggunakan telepon. Semuanya dengan kaki (HEBAT BANGEEET)..

Menerbangkan pesawat pun bukan hal terakhir yang ingin dia bias kerjakan dengan baik. “Mengepang rambut dan memanjat tebing masih ada di daftar saya. Tiap saat, saya membawa karet rambut,” ujarnya.

Satu-satunya yang dia takuti adalah terbang. Namun selain ngeri, sebaliknya ia juga merasa terpesona dengan terbang. “Saya ingat, waktu di sekolah saya tidak bisa main ayunan atau jungkat-jungkit, karena memang tidak mungkin saya memainkanya,” katanya.



1 komentar:

stefanus mengatakan...

kok bisa ya...
aneh neh...tapikeren banget

Posting Komentar